Capirossi masuk dalam susunan direksi FIM

Jum'at, 22 Februari 2013 - 03:57 WIB
Capirossi masuk dalam susunan direksi FIM
Capirossi masuk dalam susunan direksi FIM
A A A
Sindonews.com - Federasi Otomotif Internasional (FIM) usai melakukan pertemuan dengan sejumlah petinggi Dorna Motorsports, akhirnya mereka menetapkan empat orang yang berperan penting untuk memberikan laporan tentang jalannya balapan MotoGP tahun ini.

Keempat orang itu, salah satunya adalah mantan pembalap Ducati Loris Capirossi. Ia yang telah memutuskan pensiun dari balapan roda dua ini pada tahun 2011 lalu, akan mengambil tempat yang ditinggalkan Dennis Claude sebagai penasehat pembalap. Sementara posisinya di Dorna sebagai penasehat akan digantikan oleh Javier Alonso

"Dalam pertemuan yang dilakukan pada 20 Februari kemarin, yang dihadiri oleh sejumlah dua petinggi yakni Presiden FIM (Vito Ippolito), dan CEO Dorna (Carmelo Ezpeleta) telah menyusun direksi balapan MotoGP 2013," pernyataan resmi FIM seperti dilansir Crash, Jumat (22/2/2013).

"Dari keempat nama tersebut, salah satunya Capirossi yang kembali menjabat sebagai penasehat Dorna. Selain itu, Mr Dany Aldridge menjabat sebagai Direktur Teknik," tambah pernyataan tersebut.

Berikut adalah susunan direksi MotoGP :

1. Direktur balapan : Michael Webb
2. Petugas keselamatan dari FIM : Franco Uncini
3. Penasehat Dorna : Javier Alonso
4. Penasehat pembalap : Loris Capirossi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)